We are apologize for the inconvenience but you need to download
more modern browser in order to be able to browse our page

Download Safari
Download Safari
Download Chrome
Download Chrome
Download Firefox
Download Firefox
Download IE 10+
Download IE 10+

Acara Pisah Sambut Romo Samuel Oton Sidin, OFMCap dan Romo Damian Doraman, OFMCap

11 Februari 2017

Acara Pisah Sambut Romo Samuel Oton Sidin, OFMCap dan Romo Damian Doraman, OFMCap

Paroki Asisi Tebet mengadakan perayaan ekaristi dan ramah tamah pisah sambut bagi Pastor Kepala Paroki Asisi Tebet yang baru pada hari Sabtu, 11 Februari 2017 pk 17.30 di Gereja Asisi Tebet. Misa konselebrasi dipimpin oleh Mgr. Samuel Oton Sidin, OFMCap sebagai konselebran utama dan didampingi oleh Romo Damian Doraman, OFMCap, Romo Nobertus Desiderius, OFMCap, Romo Robertus Bellarminus, OFMCap dan Romo Thomas Alfred Dino, OFMCap.

Setelah doa penutup, Romo Samuel Oton Sidin, OFMCap yang secara resmi telah diumumkan oleh tim Keuskupan Agung Jakarta pada hari Rabu, 21 Desember 2016 ditunjuk oleh Bapa Suci Paus Fransiskus sebagai Uskup Keuskupan Sintang, Kalimantan Barat menyerahkan jabatan Pastor Kepala Paroki Asisi Tebet kepada Romo Damian Doraman, OFMCap sebagai penggantinya. Mgr Samuel menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh Dewan Paroki dan umat di Paroki Asisi Tebet atas penerimaan yang baik beliau selama di Tebet. Mgr Samuel memohon doa restu kepada seluruh umat untuk dapat menjalankan jabatan baru sebagai Uskup Keuskupan Sintang. Tak lupa Romo Damian Doraman, OFMCap sebagai Pastor Kepala Paroki Asisi Tebet yang baru juga menyampaikan perkenalan dan ucapan terima kasih telah disambut dengan baik di Paroki. Beliau juga memohon doa agar dapat mengemban jabatan Pastor Kepala Paroki dengan baik. Sebelumnya beliau mohon ijin kepada seluruh umat bahwa setiap 1x dalan 1 bulan harus pergi ke Pontianak untuk mengikuti rapat ditingkat provinsial karena beliau masih menjabat sebagai tim penasihat Kapusin provinsial.

Setelah misa dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan seluruh umat Paroki Asisi Tebet dilapangan gereja. Tersedia berbagai hidangan dan hiburan bagi para Pastor, Suster dan seluruh umat yang hadir. Ada pula penyerahan merchandise dari seluruh anggota Dewan Paroki dan kategorial bagi Mgr.Samuel.

Selamat jalan dan selamat bertugas sebagai Uskup Keuskupan Sintang, Kalimantan Barat bagi Mgr.Samuel Oton Sidin, OFMCap. Doa seluruh umat di Paroki Asisi Tebet selalu menyertai pelayananmu. Tuhan berkati.

 

-Komsos Asisi Tebet-