We are apologize for the inconvenience but you need to download
more modern browser in order to be able to browse our page

Download Safari
Download Safari
Download Chrome
Download Chrome
Download Firefox
Download Firefox
Download IE 10+
Download IE 10+

Pesta HUT Paroki Asisi Tebet ke-51 tahun

Pesta HUT Paroki Asisi Tebet ke-51 tahun

3-8 Oktober 2017

Pada usianya yang ke 51 tahun, Paroki Asisi Tebet kembali mengadakan rangkaian kegiatan HUT yang menarik. Beberapa kegiatan yang tersorot adalah Pet Blessing, Transitus dan Pesta Perayaan HUT Paroki. Rangkaian kegiatan ini sudah terlaksana kurang lebih selama 1 bulan sebelum acara puncak Pesta Perayaan HUT.

Pada tanggal 3 Oktober 2017, OMK Asisi Tebet bekerja sama dengan panitia Pesta HUT Paroki Asisi Tebet membuat visualisasi kisah wafatnya Santo Fransiskus Asisi di Gereja Asisi sebagai wujud permenungan iman kita pada Santo Fransiskus Asisi sebagai perantara kita kepada Tuhan Yesus Kristus.

Memasuki tahun ke-2 penyelenggaraan Pet Blessing yang masuk kedalam rangkaian kegiatan HUT Paroki, OMK Asisi sebagai penyelenggara, pada tanggal 7 Oktober 2017 telah berhasil mengumpulkan pendaftaran hewan yang akan diberkati sebanyak kurang 120 hewan yang terdiri dari anjing, kucing, burung, hingga ikan. Ibadat pemberkatan ini dipimpin oleh Pastor Nobertus Desiderius, OFMCap. dengan memerciki setiap hewan dengan air suci.

Pada tanggal 8 Oktober 2017 diadakan misa syukur dan ramah tamah Pesta HUT Paroki ke-51 tahun dimulai pk08.00. Misa dipimpin oleh Mgr.Samuel Oton Sidin, OFMCap. sebagai konselebran utama dan didampingi oleh Pastor Damian Doraman, OFMCap., Pastor NObertus Desiderius, OFMCap., Pastor Robertus Bellarminus, OFMCap., dan Pastor Kosmas Jang, OFMCap. Mgr.Samuel menyampaikan homili dengan menjelaskan tentang makna persaudaraan Santo Fransiskus Asisi dan menyampaikan ucapan selamat merayakan HUT Paroki dan harapan semoga Paroki terus berkembang secara iman dan pelayanan yang nyata.

Setelah misa syukur, panitia sudah mempersiapkan acara ramah tamah dihalaman Gereja dengan beberapa kegiatan yaitu : potong tumpeng oleh para Pastor dan Dewan Paroki Harian, lomba memasak, makan bersama dan hiburan panggung dengan beberapa penampilan.

Besar harapan semoga Paroki Asisi Tebet bisa menjadi paroki yang terus tumbuh dalam iman dan semangat persaudaraan Fransiskus Asisi makin bertumbuh dan berkembang dikehidupan seluruh umat Paroki Asisi Tebet.